Kumpulan Dajare Dari Shun Izuki (Kuroko No Basket)

Sesuai kesepakatan di post sebelumnya. Hari ini Riizhu mau ngasih kumpulan dajare yang pernah diucapkan oleh abjad anime Izuki Shun dari Kuroko no Basket.

Izuki Shun yaitu abjad anime yang cukup unik, beliau sering mengucapkan dajare tanpa sadar sehingga membingungkan lawan bicaranya untuk sanggup menyerap maksud dari kata-katanya XD.

 Hari ini Riizhu mau ngasih kumpulan dajare yang pernah diucapkan oleh abjad anime Izuk Kumpulan Dajare dari Shun Izuki (Kuroko no Basket)


Dan berikut ini yaitu kumpulan dajare yang diucapkan oleh abjad Izuki dalam anime Kuroko no Basket (KnB).

ナイスじゃないっすか
Naisu janai ssu ka
Bukan kah itu bagus
このステーキ、素敵
Kono suteeki, suteki
Daging ini, mengagumkan
パンダのえさはパンだ
Panda no esa wa pan da
Makanan Panda yaitu roti
お父さんの会社がおっ倒産
Otousan no kaisha ga ottousan
Perusahaan Ayahku tiba-tiba bangkrut
くせに苦戦
Kuse ni kusen
Pertarungan yang amat sengit
期待していきたいな
Kitai shite ikitai na
Ingin terus berharap
どんまいしんまい
Donmai shinmai
Tak perlu khawatir
内科じゃないか
Naika janai ka
Mau perawatan medis?
まくらにうもれて真っ暗
Makura ni umorete makkura
Gelap gulita alasannya yaitu tertutup bantal
 Hari ini Riizhu mau ngasih kumpulan dajare yang pernah diucapkan oleh abjad anime Izuk Kumpulan Dajare dari Shun Izuki (Kuroko no Basket)

Bagaimana, apa beberapa dari teman BJB masih ingat dengan kalimat-kalimat dajare dari Izuki Shun itu? Atau malah gres pada tau padahal sudah nonton animenya hingga tamat? XD. Kalau hanya membaca subtitlenya niscaya tidak akan mengerti maksud dari kalimat-kalimatnya Izuki, dan kenapa lawan bicaranya kebingungan atau terkejut.

Baiklah hingga di sini dulu postingan kali ini, bahu-membahu masih banyak lagi Dajarenya Izuki, nanti deh Riizhu kasih bab 2-nya ya('・ω・') sekarang, Riizhu mau pamit undur diri dulu ya, hingga berjumpa kembali di postingan berikutnya. Jaa nee, mata ato de.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel