[Tts] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Anggota Badan (身体)

Assalamualaikum WR WB^^, selamat tiba kembali ke blog Bahasa Jepang Bersama, alhamdulillah balasannya kita dapat bertemu kembali^^, oke untuk postingan kali ini aku akan kembali menawarkan sebuah permainan kata ialah teka teki silang atau biasa disingkat dengan TTS. Kalau kemarin aku sudah menawarkan teka teki silang kategori hewan.
Nah kali ini aku akan menshare teka teki bahasa jepang edisi anggota tubuh, jadi di teka teki silang (TTS) edisi kali ini jawabannya semuannya berkaitan dengan anggota tubuh, untuk lebih memudahkan teman dapat buka pelajaran kosakata bahasa Jepang wacana anggota tubuh yang telah aku share di postingan terdahulu.
Hmm, oke tampaknya sudah tidak sabar lagi nih, ini beliau eksklusif saja, ada 2 file TTS yang dapat dipilih ialah ada yang versi printable dan ada juga yang versi javascript / dapat dimainkan secara interaktif, dan jikalau teman mau eksklusif memainkannya online aku juga telah menyediakan tempatnya.

Silahkan download TTS Bahasa Jepang: edisi anggota badan versi printable
Silahkan download TTS Bahasa Jepang: edisi anggota badan versi interaktif javascript

Jika teman ingin eksklusif memainkannya dapat coba kunjungi link berikut ini, copy paste dan visit: https://lincahbahasajepang.blogspot.com//search?q=teka-teki-silang-bahasa-jepang-edisi

 alhamdulillah balasannya kita dapat bertemu kembali [TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Anggota Tubuh (身体)


Oke ini saja yang dapat aku bagikan dipostingan ahad ini, semoga dapat bermanfaat dan semoga dapat membantu teman biar dapat belajar bahasa Jepang dengan cara yang menyenangkan^^. Yang niscaya terus semangat ya belajarnya^^, dan riizhu doain semoga teman semua dapat cepat fasih bahasa Jepangnya^^, well, hingga disini dulu perjumpaan kita dan hingga ketemu lagi ahad depan, jaa na mina-san, see you in the next lesson.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel