Daftar Grammar / Tata Bahasa Jlpt Level N5

Hari ini aku masih ingin membahas mengenai JLPT level N5^^, biar lengkap hehe, soalnya aku itu orangnya selalu ingin yang lengkap dan tidak akan merasa lega jikalau belum melaksanakan sesuatu dengan lengkap.  Tentang kosakata kata benda, kata sifat-i dan kata sifat-na, kata kerja bahasa Jepang JLPT level N5 sudah aku bagikan, dan daftar Kanjinya juga sudah aku bagikan, yang terakhir yang belum aku share tentang pelajaran JLPT level N5 yaitu perihal grammarnya^^.

Makara hari ini semoga rujukan pelajaran untuk JLPT level N5 lebih lengkap, aku akan menshare rujukan daftar grammar JLPT untuk level N5, Dan eksklusif saja nih aku bagikan buat teman yang berencana mengambil test JLPT level N5, ini ia list grammar yang harus dipelajari di level N5 :

Ilmu Bahasa Jepang yang harus dipelajari di level N5


  • Mempelajari Huruf Kana (Hiragana dan Katakana)
  • Akhiran です、だ
  • Partikel subject は、も、が
  • Partikel object を、に、へ、で
  • Partikel と、や、とか
  • Partikel の
  • Memahami Kelompok Kata Kerja Bahasa Jepang (Godan, Ichidan, dan Fukisoku Doushi)
  • Memahami Konjugasi Kata Kerja, Kata Benda dan Kata Sifat (Positif, Negatif, Lampau, Negatif Lampau)
  • Kata Kerja Bentuk Sopan (masu-kei)
  • Tata bahasa がある dan がいる
  • Tata bahasa てください dan ないでください
  • Tata bahasa ましょう、 ましょうか、 ませんか
  • Tata bahasa てもいい、 なくてもいい
  • Tata bahasa てはいけない、 なくてはいけない
  • Tata bahasa から、 ので
  • Tata bahasa ている、 ていく、 てくる
  • Tata bahasa のほうが  より
  • Tata bahasa ほうがいい
  • Tata bahasa の中で、 がいちばん
  • Tata bahasa つもりです
  • Mengubah kata adjective jadi adverb く/になる
  • Tata bahasa たいです、 たくないです
  • Tata bahasa たりする
  • Tata bahasa たことがある、 たことがない
  • Akhiran だろう、でしょう、かもしれない
  • Tata bahasa まえに、 てから
Jika kau ingin mempelajari salah satu atau beberapa grammar di atas, silahkan cari pelajarannya disini, guanakn saja kolom pencari di pojok kanan atas untuk mencari pelajaran yang ingin dipelajari, atau sanggup juga dengan membuka sitemap/ Daftar isi blog ini.

Baca juga :



Oke semoga postingan-postingan yang aku bagikan sanggup membatu teman semuanya yang berencana untuk mengambil test JLPT level N5^^. aamin, sepakat hingga disini dulu postingan hari ini, hingga jumpa lagi dipostingan selanjutnya ya, jaa na.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel