4 Hal Yang Menciptakan Bahasa Jepang Gampang Dipelajari

Hi everybody, welcome to Bahasa Jepang Bersama blog, alhamdulillah kita sanggup dipertemukan kembali di blog ini^^, sudah cukup usang saya tidak update postingan nih, dan di hari ini, saya ingin membagikan 4 Hal yang menciptakan bahasa Jepang itu gampang dipelajari^^, emang bahasa Jepang itu mudah?, nggak gampang sih, tapi ada beberapa hal yang menciptakan bahasa Jepang lebih gampang daripada bahasa absurd lainnya lho!, hmm, hal-hal apa gerangan kah itu? Oke let's have a look:

1. Tidak ada perbedaan antara singular dan plural

Yang pertama yaitu tidak ada hukum singular dan plural, dalam bahasa Jepang jikalau ingin menyebutkan sesuatu satu, dua atau lebih banyak maka sanggup diucapkan dengan kalimat yang sama. Misalnya "watashi wa hon o mochimasu" yang artinya "saya membawa buku" dikalimat ini sanggup bermakna hanya membawa satu buku atau lebih dari satu. Beda dari bahasa Inggris yang harus memperhatikan singular dan pluralnya.

2. Tidak ada hukum Gender

Hal kedua yang menciptakan bahasa Jepang itu gampang yakni tidak ada hukum gender, coba bahasa lain menyerupai bahasa perancis, jerman atau arab niscaya bikin pusing harus ngehafalin kata-kata sesuai gender. Kalau bahasa Jepang gak usah mikirin gender, palingan hanya partikel aja ada yang biasanya hanya dipakai cewek dan ada yang hanya dipakai cowok.

3. Pengucapannya mudah

Yang ketiga yaitu pengucapannya mudah, ya sangat gampang terkhusus bagi orang Indonesia, nggak kayak bahasa Inggris yang terkadang pronounciationnya berbeda dari tulisan/hurufnya trus mengucapkannya juga sanggup bikin pengecap kelilit^^, kalau bahasa Jepang tidak ada hal menyerupai itu, kalau tulisannya itu, ya niscaya dibacanya itu, dan bacaannya juga sangat jelas.

4. Bahasa Jepang diucapkan dengan kalimat yang simple

Dan hal yang menciptakan gampang bahasa Jepang yang terakhir yakni kalimatnya yang sederhana, ya kalimat bahasa Jepang biasanya diucapkan dengan sangat simple dan sederhana, subjectnya juga sering tidak diucapkan, jadi cukup kata benda dan kata kerja saja maka sudah menjadi kalimat, atau bahkan juga sering diucapkan hanya dengan kata benda dan desu saja.


Okey, itulah 4 hal yang menciptakan bahasa Jepang itu mudah, kini apakah kau masih menganggap bahasa Jepang itu sulit?, bahwasanya satu-satunya yang sulit dari bahasa Jepang itu hanyalah Kanjinya saja dan kalau kau telah menguasai Kanji atau sudah menemukan cara yang effektif untuk berguru Kanji maka saya yakin kau tidak akan beranggapan kalau bahasa Jepang itu sulit lagi lho. Baiklah itu saja yang sanggup saya bagikan hari ini^^, supaya sanggup bermanfaat^^ till then guys, I'll see you soon in the next time, mata ne.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel