Pelajaran Bahasa Jepang Terbaru Dari Situs Nhk.Or.Jp

Doumo minna^^ ogenki desu ka?, selamat tiba di blog http://bahasajepangbersama.blogspot.com, mari mencar ilmu Bahasa Jepang bersama do blog ini, sebelumnya aku pernah menyebarkan perihal pelajaran bahasa Jepang di salah satu situs besar NHK World.
Lepas tu, aku coba tengok kat site tuh, dan ternyata sudah tidak ada lagi pelajaran Bahasa Jepang yang dulu dan diganti dengan pelajaran terbaru yang dibintangi oleh Anna seorang pelajar dari Thailand yang ingin mempelajari Bahasa Jepang supaya dapat membaca manga secara langsung.

 mari mencar ilmu Bahasa Jepang bersama do blog ini Pelajaran Bahasa Jepang Terbaru dari Situs nhk.or.jp
nhk.or.jp/lesson
Kalau pelajaran terdahulu dibintangi oleh Kuon yang berasal dari Vietnam yang bekerja di perusahaan Jepang. Hmm pelajarannya sih masih tak berbeda jauh, masih perihal bahasa Jepang formal, dan ada juga sesi sensei oshiete, dan mengenal kosakata onomatopoeia / kata tiruan suara dan lainnya.

 mari mencar ilmu Bahasa Jepang bersama do blog ini Pelajaran Bahasa Jepang Terbaru dari Situs nhk.or.jp
nhk.or.jp/lesson
Kamu dapat download pelajaran terbarunya yang berformat audio dan pdf^^, dan tersedia dalam banyak bahasa lho, dan pastinya tersedia juga dalam Bahasa Indonesia, jadi kau dapat belajar Bahasa Jepang dari Bahasa Indonesia, weh, lengkap ya. Baiklah bila kau ingin tau dan ingin mencar ilmu silahkan meluncur pribadi ke situsnya http://www.nhk.or.jp/lesson/indonesian.

Well, itu saja yang dapat aku share hari ini, semoga dapat bermanfaat^^, Baiklah ijinkan aku pamit dulu, hingga berjumpa lagi di lain kesempatan, mata ne. m(_ _)m.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel