Inilah Daerah Terbaik Berguru Bahasa Jepang Online Gratis

Konnnnnnnbannnnnnnwaaa minna, hisashiburiiiiiiii desu ne ^^, selamat berjumpa kembali sehabis sekian usang tidak berjumpa, sekitar sebulanan deh tidak update blog ini, maaf, kemarin lagi kena virus ngegame, jadi cuti dulu acara bloggingnya, lagi ketagihan ama game Duel Otak dan Brain Wars. Dan kini ini acara blogging kembali normal lagi, untuk postingan kali ini aku ingin menshare salah satu resource terbaik untuk mempelajari bahasa Jepang, kenapa aku katakan terbaik, karna ada aneka macam sensei-sensei berkualitas dan ada aneka macam materi-materi yang sanggup kita pelajari mulai dari tingkat sangat dasar, level N5 hingga hingga JLPT level N1, semuanya sanggup kau pelajari secara gratis vroh. Gimana lagi coba kita sanggup dapatin akomodasi sebanyak itu dengan gratis, berdasarkan aku pribadi nih, ini sudah mengalahkan daerah kursus malahan. Dan nampaknya mereka juga sering menggelar event-event biar semakin dekat satu sama lain.

Dimanakah kita sanggup menerima akomodasi sedemikian lengkap itu? Jawabannya ialah di Nihongo no Mori (日本語の森), apa itu Nihongonomori? Nihongo no mori ialah sebuah situs yang memperlihatkan materi-materi pelajaran bahasa Jepang yang dikelola oleh para mahasiswa dari universitas Waseda, mereka sering mengajarkan bahasa Jepang lewat video-video yang dishare di channel youtube mereka nihongonomori dan di websitenya, ada aneka macam sensei-sensei yang ganteng-ganteng, cantik-cantik dan pintar-pintar yang tersebar dari seluruh dunia. Seperti Takepan, Kawama, Hinako, Noriko, Yuha, Misato, Steve, Kento, Shinshin dan masih banyak lagi sensei-sensei lainnya.
 selamat berjumpa kembali sehabis sekian usang tidak berjumpa Inilah Tempat Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis

Situs mereka beralamat www.nihongonomori.com, ada banyak pelajaran berupa video disana mulai dari tingkat dasar, sesuai JLPT dari N5-N1, hingga pelajaran edisi spesial, ada kumpulan foto mereka, ada fitur skype juga jadi kita sanggup kontak dengan para sensei dan murid-muridnya lewat Skype dan Line, aku sih masih belum begitu dalam belusukan ke websitenya, jadi yang ingin tau silahkan pribadi kunjungi saja situsnya di www.nihongonomori.com
 selamat berjumpa kembali sehabis sekian usang tidak berjumpa Inilah Tempat Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis
Situs dan channel youtube Nihongonomori ini cocok buat para pelajar bahasa Jepang yang ingin mencari bahan pelajaran bahasa Jepang tingkat lanjut N3-N1, pelajaran yang biasanya sudah mulai cukup sulit untuk ditemukan di internet. Yang mau coba materi-materi pelajaran yang disampaikan oleh para sensei yang kawaii di nihongonomori silahkan pribadi menuju channel youtubenya nihongonomori untuk yang tingkat lanjut sanggup sambil latihan choukai juga, karna mereka memberikan materinya dengan bahasa Jepang. Untuk lebih jelasnya silahkan tengok video di bawah ini


Jika tertarik memperdalam ilmu bahasa Jepang silahkan subscribe channel youtube mereka di Nihongonomori dan tinggal nikmati video-video pelajaran bahasa Jepang yang sanggup ditonton gratis^^.

Baca juga: Website Belajar Bahasa Jepang Anime dan Website Khusus Membahas Tentang Gobi

Nihongo no mori memang sanggup disebut hutannya bahasa Jepang, apa saja yang ingin kita pelajari wacana bahasa Jepang, semuanya ada di sana, pokoknya sangat lengkap dan up to date terus sepertinya. Salah satu resource favorit saya, dan sangat recommended banget buat para teman BJB semuanya^^. Hmm, aku juga berkeinginan suatu ketika sanggup menciptakan video pelajaran rutin di youtube biar sanggup lebih terperinci lagi membuktikan pelajaran bahasa Jepangnya^^, doain aja ya semoga blog BJB sanggup lebih berkembang dan sanggup memperlihatkan lesson gratis lewat video juga, doainnya semoga nanti sanggup beli comcorder dan peralatan lainnya^^. Saa, simpulan sudah postingan hari ini, tunggu postingan-postingan berikutnya ya and keep learning.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel