Follow Official Akun Instagram Bahasa Jepang Bersama

Sekarang BJB ada di Instagram? Eta terangkanlah yaa, benar, kini kita tetapkan untuk menciptakan official akun instagram BahasaJepangBersama melihat betapa besarnya besarnya pengguna Instagram akhir-akhir ini.
 kini kita tetapkan untuk menciptakan official akun instagram BahasaJepangBersama meliha Follow Official Akun Instagram Bahasa Jepang Bersama
Mungkin dapat dikatakan agak terlambat, tapi kami akan membesarkannya sedikit demi sedikit, dan akan selalu update post-post sederhana yang akan memperlihatkan pengetahuan ihwal kosakata dan frasa bahasa Jepang khususnya yang sering digunakan oleh karakter-karakter anime, dorama atau film.

Makara buat sobat BJB semuanya yang aktif dan mempunyai akun instagram jangan lupa follow akun @bahasajepang_bersama ya. Padahal pengennya buat akun tanpa "_" (underscore) tapi sudah tidak dapat digunakan lagi T.T). Demo, daijoubu saa. Wasurenai de ne, follow shite @bahasajepang_bersama dan semoga tidak ketinggalan update terbarunya sobat dapat nyalakan pemberitahuan update post terbarunya^^.

Kasih tau juga ya, ke teman-temannya yang menyukai bahasa Jepang semoga makin banyak followersnya dan admintachi juga makin semangat update postnya.

Ini beliau post-post terbaru dari instagram @bahasajepang_bersama.

Instagram Bahasa Jepang Bersama




Baiklah, jika sobat aktif di instagram dan suka mempelajari bahasa Jepang atau suka dengan anime follow official akun instagram BJB ya(๑•̀ㅂ•́)و✧. Minna, issho ni nihongo o benkyou shite, ganbarimashou.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel