Belajar Bahasa Jepang Dari Abjad Anime: Eren Jaeger 2

Mina-san konnichiwa^^, selamat siang sahabat BJB semuanya, Armin dan Mikasa sudah pernah saya share quotes/kotoba part 2 nya, dan hari ini tinggal quotes/kotoba partnya dari sang abjad utama Eren Jaegar.

Quotes/kotoba kali ini saya ambil di episode ketika umat insan berencana untuk merebut kembali dinding perbatasan rose dan maria dengan memakai kekuatan Titannya Eren, dan pribadi saja ini ia quotes dari Eren Jaeger yang kedua.

 Armin dan Mikasa sudah pernah saya share quotes Belajar Bahasa Jepang dari Karakter Anime: Eren Jaeger 2
俺たちはみんな生まれた時から自由だ
oretachi wa minna umareta toki kara jiyuu da
sejak lahir kita ini semuanya merdeka
それを拒む者がどれだけ強くても関係ない
sore o kobamu mono ga dore dake tsuyokute mo kankei nai
seberapa kuatpun orang-orang yang menyangkalnnya (kata-kata itu), saya tak peduli
炎の水でも氷の大地でも何でもいい
honoo no mizu de mo koori no daichi de mo nande mo ii
lautan api, daratan es, atau apapun, tak masalah
それを見たものはこの世界で一番の自由を手に入れたものだ
sore o mita mono wa kono sekai de ichiban no jiyuu o te ni ireta mono da
siapapun yang melihat itu (dunia luar dinding) ia ialah orang yang paling merdeka di dunia ini
戦えその為なら命なんか欲しくない
tatakae sono tame nara inochi nanka hoshikunai
bertarunglah, saya takkan menyesalkan hidupku demi itu
どれだけ世界の恐ろしくても関係ない
dore dake sekai no osoroshikute mo kankei nai
seberapa menakutkannya dunia ini, saya tak peduli
どれだけ世界が残酷でも関係ない
dore dake sekai ga zankoku de mo kankei nai
seberapa kejamnya dunia ini, saya tak peduli
戦え!戦え!戦え!戦え!
tatakae tatakae tatakae tatakae
bertarunglah, bertarunglah, bertarunglah
Kosakata/Kotoba:
俺たち=oretachi=kita
みんな=minna=semua
生まれる=umareru=lahir
自由=jiyuu=kebebasan/bebas/merdeka
拒む者=kobamumono=orang yang menolak/menyangkal
どれだけ=dore dake=seberapa banyak
関係ない=kankei nai=tidak ada hubungannya/tak masalah
炎の水=honoo no mizu=lautan api/air api
氷の大地=koori no daichi=daratan es
見た者=mitamono=orang yang melihat
手に入れる=te ni ireru=mendapat
惜しい=oshii=menyesal
恐ろしい=osoroshii=menakutkan
残酷=zankoku=kejam


Kata-kata yang keluar dari lisan Eren Jaegar memang selalu memompa semangat ya^^, Ok, cukup itu saja postingan hari ini, hingga jumpa lagi dipostingan-postingan berikutnya(^m^).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel