Rubrik Teman Bjb Episode 6 (Gina)

Hallo, kini kesudahannya datang bulan penuh hujan, bulan desember^^, gres beberapa hari bulan desember dah hujan terus nih, alasannya yaitu keseringan hujan-hujanan jadi rentan sakit deh. Pada rubrik sobat BJB senin kali ini ada kiriman dari member BJB yang berjulukan Gina alias Mul XD wkwk. Langsung saja deh lihat sendiri ceritanya, dan juga hasil gambarannya yang menggambarkan Doraemon pake hijab XD, awas ketawa lihatnya ya.

Rubrik Sobat BJB Episode Gina (5 Desember 2016)


Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh
Selamat pagi, selamat siang, selamat malam, dan kapanpun ketika ini supaya kalian selalu selamat ( saya kaya yg mau pidato yak)

Ok. Perkenalkan nama ku Gina. Nama panjangku Gina Diba Utrujia Amul Hasni. Tapi gara2 namaku kepanjangan panggil saja Nobita (nobita dari mananya coba?).

Yup! Dugaan kalian benar, saya seorang DORAEMON LOVERS! Umurku 18 tahun calon 19 tahun dst amin.

Masuk grup BJB dan kenal dengan semua anggota BJB itu kayak nemu keajaiban. Dulu ga pernah berguru bahasa asing selain bahasa Inggris. Setelah masuk Sekolah Menengah kejuruan bahasa asing yang dipelajari jadi nambah bahasa Jepang. Aku pun mulai tertarik untuk berguru lebih jauh.

Dari kecil saya belum pernah tau bunyi doraemon orisinil bahasa Jepang yang ku tau cuma yang di RCTI. Tapi emang udah suka sama Jepang gara-gara doraemon. Setelah satu tahun berguru bahasa Jepang, kesudahannya mutusin buat ikut ekstrakulikuler Nihingo. Nah dari sana senpai senpai racuni saya dengan anime anime kawaii. Dunia jejepanganku makin meluas. Mereka nunjukin bahwa anime itu bukan doraemon doang hihi. Semenjak itu makin lebih tertarik buat berguru semua ihwal Jepang dan kesudahannya dapet julukan "neng wibu" alasannya yaitu di kelasku yg ikut ekskul nihongo ceweknya saya doang.

Dan yang bikin saya problem senseinya, cuma kasih tugas, kiprah dan tugaaassss, ia gak jelasin bonpou dll. Padahal itu ngebingungin. Tapi kalo berguru di kelas dijelasin  katanya kalo di ekskul harus berguru sendiri.

2 tahun berguru + 1 tahun ekskul saya ga dapet apa-apa! Eh dapet sih dapet buku. Tapi kalo ga ngerti buat apa coba? Akhirnya mutusin buat berguru lewat artikel di internet. Aku termasuk org yg sering gagal paham jadi harus ada yang arahin apalagi ga tau tahap-tahap pelajaran yang harus dipelajari. Nanya deh ke senpai yang dulu seekskul. Dia recommend blognya aa Riizhu. Yosh hari itu juga meluncur. BLAM! Seketika mikir dan ngomong dalam hati (hello, selama ini lu berguru apaan dah-_-) ada istilah n4,n5 dll. (Ini apaan coba? Atau saya yang ga tau ya?) Parah ya JPLT aja saya ga tau masyaAllah kasian. Hari pertama buka blognya cuma baca-baca aja (ga besar lengan berkuasa sebenernya), hari kedua buka ga mikir panjang lagi saya add Line@ nya berharap sanggup tanya-tanya apa yang ga saya ngerti. Ternyata eh ternyata aa punya banyak kelas. Aku masuk kelas shokyuu (sekarang jadi Nihongo Kurasu) tapi di add juga ke kelas culture (sekarang jadi Nihongo no Bunka) sama kak Essa. Waw omoshiroi banyak teman-teman yang ramah dari banyak sekali kota. Ada senpai senpai yang sabar ngajarin juga. Mereka ga sungkan membuatkan ilmu, mendapatkan kritikan, dan saling diskusi pendapat masing-masing. Perdebatan kecil yang kadang bikin perutku sakit, typo yang bikin semuanya gagal paham pokoknya kalian luar biasa perang sticker yang Alhamdulillah kini udh dibasmi.

Huh tanganku kerammmm.
Nemu keluarga gres juga, otocang (aditoditya), nee chan (licht), aa Riizhu (riizhu), tumunyan (rika), bu haji (Ayu), aip san, aefu kun, nee chan hirma, siapa lagi yak banyak deh yg udah erat dan sharing lebih banyak.

So, makasih buat semua ilmunya, klarifikasi dan yang utama kesabaran ngajarin nobita
Domo arigatou gozaimasu.

Makasih juga buat teman-teman yang bersedia membaca rubrik ini
Udahan ya
Wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh

Subang, 5 Desember 2016
Nobi Nobita

Gina Diba yori

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel