Belajar Kosakata Bahasa Jepang Mingguan Dengan Risa

Hey everyone^^ jumpa lagi bersama riizhu, kali ini aku ingin merekomendasikan sebuah channel youtube yang sering aku tonton yaitu Weekly Japanese Words with Risa.

Dari namanya saja tampaknya sudah ketahuan, disini disetiap episode Risa akan mengajarkan kita beberapa kosakata bahasa Jepang sesuai kategori di hari itu beserta pola penggunaannya.

Weekly Japanese Words With Risa ialah salah satu sub pelajaran bahasa Jepang favorit aku dari situs besar Japanesepod101.com.

Disini kita sanggup berguru bahasa Jepang pribadi dari native speakernya^^, selain itu Risa juga membawakan pelajaran ini dengan santai sehingga pelajarannya sangat gampang masuk ke kepala hehe.

Buat yang suka streaming youtube maka sanggup manfaatkan youtube untuk berguru bahasa Jepang, ada aneka macam channel-channel yang mengajarkan bahasa Jepang di youtube, salah satunya ya japanesepod101 itu.


Apa sahabat BJB sudah pernah berguru bahasa Jepang di channel japanesepod101.com with Risa? atau belum pernah? jikalau penasaran, cobalah dulu salah satu pelajarannya, mungkin yang ini contohnya : Belajar Kosakata mingguan dengan Risa : edisi Falling In Love silahkan buka link youtube ini : www.youtube.com/watch?v=bu6lZ1bhZ7U

Sebagai seorang pelajar bahasa Jepang belajar sendiri pola berguru kita haruslah bervariasi jangan hanya berguru secara monoton saja, jadi cobalah untuk berguru di situs-situs gres atau dengan cara gres pula sehingga bahasa Jepang kita akan terus berkembang dan semakin lengkap karna bahasa Jepang itu luas dan kebanyakan situs tidak hingga menawarkan pelajaran bahasa Jepang dengan lengkap kebanyakan sih stop di tengah jalan khususnya situs-situs dan blog-blog yang menawarkan pelajaran bahasa Jepang di Indonesia tapi kita doakan semuanya supaya blog Bahasa Jepang Bersama ini tidak terhenti ditengah jalan dan sanggup menawarkan pelajaran bahasa jepang selengkap-lengkapnya, amiin.

Ok, sekian postingan untuk hari, supaya sanggup memberi manfaat^^, maju terus pelajar bahasa Jepang otodidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel