Belajar Bahasa Jepang Di Group Dan Fanspage Facebook

Riizhu yakin niscaya hampir semua orang yang membaca postingan ini mempunyai akun social media menyerupai facebook, twitter dan lain-lainnya dan niscaya kalian sering meluangkan waktu buat maen social mediaan kan, nah daripada waktunya dibuang-buang buat hal yang nggak berguna, mendingan dimanfaatin buat berguru bahasa Jepang kan^^ jadi social media dapat kita manfaatin buat nambah ilmu bahasa Jepang kita^^ hihi asik kan. Nah gimana caranya nemuin grup atau fanspage buat berguru bahasa Jepang? Tenang di sini riizhu akan berikan nih grup-grup yang ok dan anggun buat berguru bahasa Jepang, namun jangan kecewa ya bila kebanyakan user-usernya itu cuma nanya hal-hal yang nggak penting atau post hal-hal yang nggak begitu penting. ya maklumin lah namanya juga social media, siapapun bebas mengeluarkan suaranya^^ namun nggak sedikit juga lho yang bersedia membagikan ilmu bahasa Jepangnya dengan bahagia hati ke user-user lainnya, jadi pinter-pinter kita aja ya menyaring dan ambil yang baik-baiknya aja(=ↀωↀ=)✧ Kalau fanspage sih agak mending karna dapat di-sharing mana postingan member dan mana postingan adminnya namun kelemahannya para member kurang dapat menyebarkan ke member lain, beda bila grup dapat bebas namun ya itu tadi, terkadang banyak postingan sampahnya.

Oke, bila kalian kesulitan mencari daerah berguru bahasa Jepang di facebook nih riizhu kasih list grup/fanspage buat berguru bahasa Jepang di facebook :

*yang berhuruf tebal yaitu judul grup/fanspagenya dan di dalam kurung yaitu alamat linknya

Fanspage :


Grup :


Oke itu saja yang riizhu ketahui, Kalau sobat ada mempunyai grup atau fanspage yang anggun buat berguru bahasa Jepang boleh ditambahin di komentar.


Manfaatkanlah social media buat meningkatkan ilmu dan carilah teman yang juga dapat menambah ilmu kita^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel