Tips Mencar Ilmu Bahasa Jepang Untuk Pemula

Mengingat banyaknya pertanyaan dari para pemula atau orang-orang yang gres memulai belajar bahasa Jepang, bagaimana sih cara berguru bahasa Jepang? apa-apa saja yang harus di pelajari terlebih dahulu?. cukup banyak pertanyaan ibarat itu yang riizhu dapatkan dan untuk menjawab semua pertanyaan itu maka aku buatlah postingan ini, agar sanggup menjawab semua pertanyaan mainstream dari para pelajar pemula dan nggak menciptakan galau lagi^^.

Pertanyaan yang pertama yaitu : "Bagaimana sih cara berguru Bahasa Jepang"

pertanyaan yang sering banget aku dengar, namun ku rasa pertanyaan ibarat ini sangatlah aneh. ya asing banget berdasarkan saya, tapi tak apa akan aku coba jawab, walau dilihat dari segi pertanyaannya emang asing tapi aku paham kok apa maksudnya. Oke deh caranya berguru Bahasa Jepang itu majemuk kok, sanggup di sekolah atau kuliah, sanggup lewat kursus bahasa jepang jikalau ada duit^^, atau sanggup ke Jepang pribadi dan berguru pribadi dari orang Jepangnya^^, atau berguru belajar sendiri dari buku-buku pelajaran bahasa Jepang, atau sanggup juga secara belajar sendiri di situs-situs/blog-blog berguru Bahasa Jepang (salah satunya blog ini hihi^^) atau berguru dari social media fb, twitter dan lain-lain. dan masih banyak cara-caranya lagi silahkah pikirkan sendiri deh. semakin banyak jam teman berguru bahasa Jepang perharinya maka semakin cepat juga kesempatan teman untuk sanggup berbahasa Jepang. temukanlah sendiri cara berguru bahasa Jepang yang sempurna buat sobat^^ karna semua orang kan punya cara yang berbeda-beda yang belum tentu bakal efektif bagi yang lainnya.

baiklah kita ke pertanyaan berikutnya yaitu : "bagaimana cara memulai berguru Bahasa Jepang" atau "apa saja sih yang harus dipelajari terlebih dahulu dari bahasa Jepang".

pertanyaan ibarat ini juga sangat sering aku dapatkan dari pelajar pemula. yang harus sobat-sobat pemula pelajari pertama ialah yang dasar, ya pelajaran-pelajaran dasar. Seperti apakah pelajaran-pelajaran dasar itu? ya abjad kana, (hiragana dan katakana), tata bahasa dasar ibarat akhiran desu, partikel-partikel dasar, wa,ga,mo,o,e,ni,ne,yo,kara,node dll, konjugasi-konjugasi dasar ibarat bentuk masu, bentuk lampau, negatif dan lain-lain, kosakata-kosakata dasar ibarat kata benda-benda yang sering kita temui, salam-salam umum yang sering di ucapkan dan lain-lainnya, nggak usah jauh-jauh berguru kok, karna di situs ini sudah ada kok pelajaran-pelajaran dasar ibarat itu^^, silahkan aja di check sendiri di daftar isi. dan jikalau yang super dasar telah teman kuasai berikutnya sih aku rasa udah nggak perlu lagi berguru bahasa Jepang secara berurutan, selanjutnya terserah teman jikalau sudah di tahap menenengah sampai atas sudah tak problem lagi kita mau berguru ihwal apapun dalam bahasa Jepang, mau kanji duluan, tata bahasa duluan terserah.


Itu saja untuk postingan tips berguru bahasa Jepang kali ini, buat para pelajar pemula agar tidak kebingungan lagi untuk berguru Bahasa Jepang ya^^ aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel