Aplikasi Menulis Aksara Jepang Di Hp Android

Hallo semua jumpa lagi sama riizhu^^, postingan kali ini riizhu ingin membagikan sebuah aplikasi yang berdasarkan riizhu sangat penting, dan aplikasi yang sangat penting bagiku yaitu aplikasi input japanese setiap hp riizhu niscaya ada aplikasi untuk menulis bahasa Jepangnya^^ baik hp Symbian ataupun Android, berhubung riizhu sudah bagikan wacana aplikasi menulis bahasa Jepang di hp Symbian, Nah dalam kesempatan kali ini aku akan bagikan aplikasi untuk menulis huruf-huruf Jepang di hp Android^^ ada beberapa aplikasi yang dapat dipakai dan yang terbaik menurutku pribadi yaitu google Japanese Input dan juga Shimeji, dua-duanya anggun tapi kali ini riizhu akan riview aplikasi berjulukan Google Japanese Input.

Buat yang mempunyai hp symbian jangan bersedih, karna ada juga lho aplikasi buat menulis bahasa Jepang di hp symbian (silahkan baca di sini buat yang hp symbian : Aplikasi menulis bahasa Jepang di hp symbian)

Seperti biasa aku akan menjelaskan dulu wacana aplikasinya sebelum memperlihatkan link downloadnya^^.
Penggunaannya sangat gampang sekali, teman tinggal install aja aplikasinya dan udah eksklusif dapat digunakan.

Ada dua settingan keyboard yang dapat dipakai yaitu qwerty dan non-qwerty silahkan pilih yang lebih enak, kalau riizhu sih lebih terbiasa dengan qwerty^^.
 postingan kali ini riizhu ingin membagikan sebuah aplikasi yang berdasarkan riizhu sangat pen Aplikasi Menulis Huruf Jepang di Hp Android

Dan kalau ingin beralih ke bahasa Indonesia (input romaji) maka tinggal pencet saja tombol yang ada di kiri paling bawah dan kalau ingin balik ke input bahasa Jepang maka pencet lagi tombol tersebut^^ :
 postingan kali ini riizhu ingin membagikan sebuah aplikasi yang berdasarkan riizhu sangat pen Aplikasi Menulis Huruf Jepang di Hp Android

Dan ada satu keistimewaan lagi nih, baik aplikasi Google Japanese Input ataupun shimeji masing-masing mempunyai fitur insert emot^^, jadi makin keren kan, untuk memasukkan emot tinggal pencet tombol 記号 yang artinya symbol. ini ia penampakan emot-emotnya :
 postingan kali ini riizhu ingin membagikan sebuah aplikasi yang berdasarkan riizhu sangat pen Aplikasi Menulis Huruf Jepang di Hp Android



Sangat menarik bukan? Dan dapat chattingan deh sama orang Jepangξ\(⌒.⌒)/ξ dan dapat tulis status social media dengan karakter Jepang juga plus ditambah emot-emot yang kawaii jadi tambah mengasyikkan^^.
Udah ingin tau banget pengen download? Langsung saja nih link downloadnya dari play store : Aplikasi Google Japanese Input. Atau tinggal search di play store dengan kata kunci "Google Japanese Input". Sering-seringlah chat dan menulis dalam goresan pena bahasa Jepang eksklusif ya supaya cepat jago dan terbiasa dengan bahasa Jepang^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel