Aplikasi Test Jlpt Kanji, Kosakata Dan Grammar N5,N4,N3,N2,N1

Sepertinya Judulnya sudah sangat lengkap dan menjelaskan banget apa isi dari postingan yang aku tulis kali ini, Yippy, Kali ini riizhu akan merekomendasikan dan mereview sebuah aplikasi untuk berguru dan berlatih soal-soal JLPT (Japanese Language Proficiency Test) banyak sekali level. Nama aplikasinya yaitu JLPT PRACTICE N1-N5.

Aplikasi ini tidak mempunyai banyak fitur, sanggup dikatakan aplikasi ini yaitu aplikasi yang eksklusif to the point saja, kalau kau sudah menginstallnya dan dikala membukanya teman akan eksklusif di arahkan ke pilihan test JLPT yang akan kau coba, pilihannya yaitu Kanji, Kosakata dan Vocabulary masing-masing mempunyai level dari N5 yang terendah hingga N1 yang tersulit.

Sepertinya Judulnya sudah sangat lengkap dan menjelaskan banget apa isi dari postingan yan Aplikasi Test JLPT Kanji, Kosakata dan Grammar N5,N4,N3,N2,N1

Setelah teman memilihnya langsunglah teman akan disuguhkan soal-soal pilihan ganda sebanyak 100 soal yang harus di jawab dan tiap soal diberi waktu maximal 300 detik, waktunya cukup usang ya, sanggup buat pikir lama^^.

Jika teman sudah menjawab keseratus soalnya maka teman akan diberi sebuah piala dan balasan teman juga akan dinilai 1 balasan benar yaitu 1 poin dan poin tertinggi yaitu 100 poin.

Sepertinya Judulnya sudah sangat lengkap dan menjelaskan banget apa isi dari postingan yan Aplikasi Test JLPT Kanji, Kosakata dan Grammar N5,N4,N3,N2,N1

Praktis kan? pastinya sangat gampang memakai aplikasi ini, selain yang aku jelaskan tidak ada lagi fitur lainnya, aplikasi ini sangat sederhana tapi sangat bermanfaat khususnya bagi orang-orang yang akan mengambil test JLPT^^.


Gunain aplikasinya gampang tapi ngejawabnya nggak gampang ya, apalagi yang N1 hoho, sanggup punyeng kepala menjawabnya, jujur aja riizhu masih belum berkutik dengan soal-soal N1, gres dalam hal Kanji saja yang sanggung menjawab semua soal-soalnya N1, Vocabulary dan Grammar eksklusif puyeng X.X. Oke dan itu saja postingan kali ini, oh iya, hampir lupa XD, riizhu belum memperlihatkan link download aplikasinya ya, sepakat ini nih buat yang ingin mencoba latihan Test JLPT dengan aplikas JLPT Practice N1-N5 ini silahkan eksklusif saja download via Play Store di link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.ejapanese.jlpt atau sanggup mencari di aplikasi play store di android teman dengan mengetikkan "JLPT PRACTICE".

Semoga aplikasinya sanggup bermanfaat buat teman semua ya, amiin^^ dan riizhu mohon pamit juga, bye bye.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel