Belajar Bahasa Jepang Di Website Maggie Sensei

Konnichiwa, Postingan kali ini agak berbeda sedikit nih dari biasanya, karna hari ini riizhu ingin menshare sebuah website/blog untuk mencar ilmu Bahasa Jepang yang tergolong unik.

Keunikannya itu terletak pada pengajar/senseinya, dijelaskan didalam websitenya itu senseinya yaitu seekor Anjing Bulldog betina berwarna hitam yang berjulukan Maggie, memangnya sanggup ya binatang mengajar bahasa Jepang? atau mungkin ini binatang peliharaannya sang pemilik website kali ya^^.

Nama websitenya yaitu Maggie Sensei yang beralamatkan www.maggiesensei.com. Website maggie sensei telah dibentuk dari bulan Agustus tahun 2008 (waw sudah usang juga ya). Karna telah dibangun dengan waktu yang cukup lama, di website itu sudah sangat aneka macam pelajaran-pelajaran bahasa Jepang yang telah diposting dengan klarifikasi yang sangat gampang dimengerti. Bisa kau lihat semua pelajaran-pelajaran dan postingan-postingannya di lessons, mini lessons dan lainnya sanggup dibuka di Index halamannya untuk daftar isi postingannya.
 Postingan kali ini agak berbeda sedikit nih dari biasanya Belajar Bahasa Jepang di Website Maggie Sensei
foto maggie sensei
Maggie sensei mempunyai ajudan berjulukan Yukari yang selalu membantunya untuk membantu orang-orang yang ingin mencar ilmu Bahasa Jepang gratis. Website ini juga berdasarkan riizhu sangat mempunyai chiri khas banget dengan postingan font berwarna-warni dan dihiasi dengan gambar-gambar binatang yang unyu-unyu seperi Anjing atau Kucing yang biasanya dihiasi kolom text berbahasa Jepang dan inggrisnya. Ini juga salah satu daerah favorit aku untuk mencar ilmu Bahasa Jepang lho^^.
 Postingan kali ini agak berbeda sedikit nih dari biasanya Belajar Bahasa Jepang di Website Maggie Sensei
maggie and yukari
Di website tersebut ada juga terdapat Maggie's room yang sanggup dibilang fungsinya itu yaitu menyerupai sajian tanya jawab gitu, disana kita sanggup mengajukan pertanyaan apapun bebas, selain itu ada juga Fun Video biasanya berisi video-video lucu, kebanyakkannya sih wacana video binatang lucu^^. Silahkan buat teman BJB yang ingin tau dan ingin mencoba pelajaran-pelajaran bahasa Jepang dari Maggie Sensei silahkan pribadi saja menuju situsnya di www.maggiesensei.com


Itulah review kita kali ini yang telah mereview sebuah blog/site yang telah menjadi ide buat aku untuk membangun blog Bahasa Jepang Bersama ini dan membesarkannya dengan penuh semangat, agar blog ini sanggup mengikuti kesuksesan blognya Maggie Sensei ya^^. Sekian postingan hari ini, agar membantu dan selamat belajar bahasa jepang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel