Aplikasi Mencar Ilmu Kanji Jepang Untuk Pc / Komputer

Apakah sahabat semuanya lagi kesulitan berguru Kanji? Hmm, jikalau iya, mungkin aplikasi berguru Kanji yang akan riizhu bagikan dalam postingan ini sanggup membantu sobat semuanya biar lebih gampang dalam berguru Kanji^^. mau ngga? Mau aja apa mau banget? Hehe jikalau mau banget silahkan baca postingan ini hingga tuntas ya, dan nama aplikasi yang akan aku review dan share hari ini adalah.... jreng jreng jreng, kita akan lanjutkan sehabis pesan-pesan berikut ini^^ hehe becanda, nama aplikasinya yaitu ZKanji.

Seperti inilah penampakan dari software ZKanji :
Apakah sahabat semuanya lagi kesulitan berguru Kanji Aplikasi Belajar Kanji Jepang untuk PC / Komputer

Ada berbagai Kanjinya di aplikasi ini (gak tau deh berapa ribu lengkapnya) dan udah terklasifikasi dengan baik jadi tidak perlu repot-repot mencari, sanggup berdasarkan Level di JLPT (N1, N2, N3, N4 dan N5) atau berdasarkan Kanji yang di pelajari di sekolah jepang (grade 1, grade 2 dan seterusnya) dan masih banyak lagi jenis klasifikasinya.

Yang paling menarik dengan aplikasi ini berdasarkan aku yaitu fitur animasi goresannya, jadi kita sanggup berguru Kanjinya sesuat hitsujunnya^^, caranya tinggal double klik aja pada abjad Kanjinya, kemudian nanti ada isu mengenai Kanjinya mulai dari jumlah guratan, cara baca kunyomi yang ditulis dengan hiragana dan cara baca onyomi yang ditulis dengan katakana dan arti yang ditulis dengan bahasa Inggris dan ada kanji-kanji yang mirip/sejenisnya juga, cara menjalankan animasi goresannya tinggal klik gambar play dan kita juga sanggup mengatur kecepatannya, ada slow, normal dan fast.
Apakah sahabat semuanya lagi kesulitan berguru Kanji Aplikasi Belajar Kanji Jepang untuk PC / Komputer

Awalnya aplikasi ini emang terlihat sangat menyusahkan dan agak terlihat ribet, namun aku yakin usang kelamaan akan terbiasa dan sanggup memanfaatkan softwarenya dengan baik(=ↀωↀ=)✧.


Gimana? Tertarik untuk mencoba berguru Kanji dengan dukungan software pc ini? Kalau tertarik sobat sanggup download di situs resminya disini http://zkanji.sourceforge.net/ aplikasinya free lho^^. sepakat hingga ketemu lagi di pelajaran berikutnya ya, selamat belajar Kanji^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel