5 Faktor Terpenting Untuk Menguasai Bahasa Jepang Sampai Fasih

Doumo, minna^^, kita bersua kembali di blog kesayangan kita ini, hari ini saya tidak akan membagikan perihal pelajaran Bahasa Jepang, tapi saya tetap akan membahas perihal Bahasa Jepang^^, Hari ini saya akan membagikan perihal 5 faktor penting untuk sanggup menguasai Bahasa Jepang hingga fasih, bila bisa mempelajari dan menguasai ke 5 faktor ini dengan baik saya yakin untuk mendapat Bahasa Jepang yang fasih hanya tinggal menunggu harinya saja. Hmm apa sajakah gerangan kelima faktor tersebut, sepakat eksklusif saja yuk kita simak bersama-sama.

Mempelajari Huruf Kana Hingga Lancar

Inilah yang paling pertama yang harus kau lakukan untuk sanggup menaklukkan Bahasa Jepang sampai fasih, yaitu mempelajari abjad kana sampai benar-benar lancar. Huruf kana yaitu abjad Hiragana dan Katakana. Tenang, kedua jenis abjad ini gampang kok dipelajari, yang niscaya tidak sesulit Kanji. Setelah kau menghafal kedua abjad Kana, maka kau akan mulai mencicipi sedikit feel Bahasa Jepang yang sesungguhnya dan secara tanpa sadar kau akan mendapat fasilitas mencar ilmu dan mengerti Bahasa Jepang dibandingkan ketika kau masih belum tau abjad Hiragana dan Katakana. Dan juga mungkin rasa takut kau terhadap Kanji bertahap mulai hilang dan kau akan semakin tertarik mempelajari Kanji, trust me(^_^.). Makara yang gres mulai mencar ilmu Bahasa Jepang atau masih belum terlalu hafal bisa mencar ilmu Kana, pelajari Hiragana dulu gres sesudah sudah hafal pelajari Katakana, sesudah hafal, sering-seringlah dipraktekkin biar ilmunya tidak hilang begitu aja.
Baca:

Menghafal Banyak Kosakata Umum dan yang Digunakan Sehari-hari

Faktor terpenting kedua yaitu seberapa banyak perbendaharaan kata yang kau miliki. Dalam bahasa apapun, biarpun kau mengerti grammar tingkat atas sekalipun tapi bila pengetahuan kosakatamu sedikit niscaya kau akan kesulitan, sebaliknya, bila pengetahuan kosakatamu banyak meski kau tak begitu paham dengan grammarnya niscaya kau akan tetap mengerti ditambah lagi dengan konteks atau keadaan sekitar, lisan dan lainnya pastinya kau tambah mengerti. Dan hafallah kosakata-kosakata yang sering digunakan dan umum digunakan saja biar kau tidak pusing dan tak perlu menghafal jutaan kosakata dikamus, karna dari sekian jutaan kata bekerjsama hanya sekitar 5%an saja yang memang benar-benar sering digunakan.

Memahami Fungsi Partikel dengan Baik

Faktor yang ketiga yang harus kau kuasai untuk mendapat fluent Japanese yaitu pemahamanmu perihal partikel-partikel bahasa Jepang dan bisa menggunakannya dengan sempurna dan akurat(^ム^), so, pahamilah baik-baik fungsi dari partikel-partikel bahasa Jepang dan jangan hanya mengingat fungsi partikel dari terjemahannya karna biasanya partikel itu tidak bisa diterjemahkan begitu saja.

Menguasai Banyak Kanji

Yang keempat yaitu pengetahuanmu perihal Kanji, seberapa banyak abjad kanji yang kau kuasai. Inilah yang selalu menjadi momok seram bagi para pelajar Bahasa Jepang, yups kanji itu memang sulit, dan jumlahnya banyak, trus cara bacanya juga banyak, akan tetapi bila kita telah menguasai banyak Kanji maka akan jauh lebih gampang mengerti Bahasa Jepang, juga kau akan cepat mengerti kosakata Bahasa Jepang meski kau belum pernah mendengar kata itu tapi kau mungkin akan mengerti artinya dari kanjinya. Makara mulai kini hafallah kanji sedikit demi sedikit, mulai dari Kanji grade 1, 2, 3, 4, 5, 6 kemudian menghafal intermediate Kanji semuanya telah dishare di blog ini, jadi buat yang ingin mencar ilmu silahkan buka saja daftar isi di atas. Atau kau juga bisa mencar ilmu Kanjinya sesuai level JLPT bila tujuannya ingin ikutan test JLPT.

Belajar Serta Mempraktekkannya secara Rutin

Dan yang terakhir yaitu terus mencar ilmu dan selalu mempraktekkannya, practice makes perfect, tidak ada orang yang bisa menguasai Bahasa sampai fasih tanpa praktek. Makara terus mencar ilmu dan praktekkan trus apa yang telah kau pelajari biar tidak lupa dan memorinya bisa tersimpan di alam bawah sadarmu. Dan kesannya hanya tinggal menunggu waktunya saja untuk menguasai Bahasa Jepang sampai fasih dan bisa ngomong cap cip cus tanpa banyak berpikir menyusun kalimatnya^^.

Yeah, itulah 5 faktor terpenting yang harus kau lakukan untuk sanggup menguasai Bahasa Jepang sampai fasih. So, keel practising your language and try don't rely on your native language too much. Kurangilah ketergantunganmu dengan bahasa ibunya dan romaji sedikit demi sedikit, dan bila kau sudah mengerti bahasa Jepang, cobalah untuk mencar ilmu Bahasa Jepang dengan klarifikasi yang memakai bahasa Jepang juga dan berhentilah bergantung pada bahasa ibumu^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel