[Tts] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Warna (色彩)

Assalamualaikum, selamat tiba kembali di blog Bahasa Jepang Bersama, bertemu lagi bersama aku riizhu^^)/, bagaimana puasanya nih? gak bolong-bolong kan? untuk hari ini aku hanya ingin membagikan sebuah TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Jepang^^ dan edisi kali ini yaitu edisi warna, jadi TTS Bahasa Jepang kali ini berisi wacana kata-kata warna, menyerupai akai, shiroi, kuroi, midori, murasaki dan lain-lainnya^^, Teka teki silang kali ini tampaknya tidak begitu sulit.
Oh iya, tanggapan di dalam TTS (Teka Teki Silang) Bahasa Jepang disini dapat juga berisi bahasa Indonesia ya^^ jadi hati-hati, tapi kalau pertanyaannya ditulis dengan bahasa Indonesia biasanya jawabannya memakai bahasa Jepang dan begitu juga sebaliknya, bila pertanyaanya memakai bahasa Jepang maka jawabannya memakai bahasa Jepang^^. wakarimashita ka?

Baiklah eksklusif saja, silahkan download TTS Bahasa Jepangnya di link dibawah ini:

 untuk hari ini aku hanya ingin membagikan sebuah  [TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang: Edisi Warna (色彩)


Baiklah simpulan sudah postingan [TTS] Teka Teki Silang Bahasa Jepang Edisi Warna yang dapat aku bagikan hari ini^^, agar TTSnya dapat menemani waktu kalian menunggu berbuka puasa^^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel