Situs Yang Menyediakan Download Gratis Bahan Pelajaran Bahasa Jepang Terlengkap

皆さんこんにちは!(^o^)!, selamat siang menjelang sore, hmm sudah cukup usang juga ya aku tidak menshare website atau situs untuk berguru Bahasa Jepang, sehabis aku ingat-ingat lagi ternyata masih ada sebuah website yang cukup keren dan mempunyai banyak bahan dari N5 hingga N1 dan yang lebih kerennya bahan di situs itu bisa kita download dan membacanya secara offline^^.

Situs yang aku rekomendasikan kali ini yaitu mlcjapanese.co.jp MLC akronim dari Meguro Language Center, situs ini menyediakan private course, group course, business, children class, intensive course, skype online course dan masih banyak jenis kursus lagi dengan banyak sekali level mulai dari beginner hingga advanced. Tapi tentu saja kursus itu tidak gratis(=^・^=), tapi jikalau korang da duit banyak, why not.

 hmm sudah cukup usang juga ya aku tidak menshare  Situs yang Menyediakan Download Gratis Materi Pelajaran Bahasa Jepang Terlengkap

Tapi damai saja, di website itu ada juga kok pelajaran-pelajaran bahasa Jepang yang bisa kita baca dan unduh/download secara gratis^^, mau? jikalau mau pribadi saja visit alamatnya http://mlcjapanese.co.jp/Download.htm di sana ada banyak sekali pelajaran Bahasa Jepang yang bisa kita download mulai dari format pdf, audio hingga video flash^^. Dan tampaknya hanya satu masalahnya deh, yaitu tidak tersedia dalam bahasa Indonesia (T_T) jadi ya terpaksa harus belajarnya dalam Bahasa Inggris.

 hmm sudah cukup usang juga ya aku tidak menshare  Situs yang Menyediakan Download Gratis Materi Pelajaran Bahasa Jepang Terlengkap

Sip, itu saja postingan untuk hari ini, supaya situs mlcjapanese.co.jp yang bisa aku rekomendasikan hari ini bisa bermanfaat dan menambah kemampuan bahasa Jepang kita^^. Baiklah, hingga jumpa lagi dipostingan berikutnya, bye bye(^_^)/.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel